PASANG IKLAN DI SINI GRATIS




KebunEmas.com

Monday, March 30, 2009

Pasang Iklan Premium

. Monday, March 30, 2009

Anda bisa pasang iklan premium di jaringan situs kami. Iklan premium Anda akan tampil pada setiap halaman di seluruh jaringan situs kami.

Iklan dapat berupa teks yang akan ditampilkan pada bagian atas artikel atau berupa banner 125x125 yang akan ditampilkan pada sidebar kanan atas.

Hanya dengan membayar 1 paket yaitu Rp. 50.000/2 bulan, iklan Anda akan ditampilkan di jaringan situs kami yang bukan hanya situs iklan biasa tetapi juga blog dengan target yang sesuai dengan iklan Anda, yaitu :
  1. Iklan Bisnisku : Situs iklan gratis tanpa daftar.
  2. Iklan Bisnis Online Gratis : Situs iklan bisnis online
  3. Job Lowongan Kerja : Situs iklan lowongan kerja
  4. Tips Bisnis Internet : Blog tips-tips bisnis internet
  5. Link Promo : Blog tips promosi internet
Cara pemasangan iklan :
1. Kirimkan judul, isi iklan dan alamat website (jika ada), anchor text (text untuk link website anda), lama penayangan serta rekening bank dari mana anda akan mentransfer pembayaran, melalui tombol contact di bawah.



2. Setelah iklan anda terpasang kami akan kirimkan email konfirmasi dan no rekening pembayaran (BCA atau Mandiri). Pastikan iklan anda sudah terpasang sebelum anda mentrasfer uang. Jika dalam 1x24jam kami belum menerima pembayaran maka iklan anda akan kami hapus.

3. Setelah mentransfer silahkan lakukan konfirmasi kembali melalui tombol contact tersebut, tuliskan judul iklan, rekening bank, jumlah dan tanggal transfer.



0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com